Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP untuk Pilkada Serentak Tahun 2024

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP untuk Pilkada Serentak Tahun 2024

Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Karanggedang menyelenggarakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Desa Karanggedang untuk Pilkada Serentak Tahun 2024 pada hari Jumat, 2 Agustus 2024 bertempat di pendopo balai Desa Karanggedang. Acara dihadiri oleh PPK Kecamatan Sumpiuh, Pj Kepala Desa Karanggedang, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Karanggedang, PPS dan Sekretariat PPS Desa Karanggedang, PKD Karanggedang, pantarlih Desa Karanggedang dan Pengurus Partai Politik Tingkat Desa Karanggedang.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembacaan doa. Pada kesempatan ini Bapak Hartono, S.E selaku Pj Kepala Desa Karanggedang menyatakan apresiasi kepada PPS dan seluruh anggota pantarlih yang telah melaksanakan kegiatan pencoklitan dengan sangat baik. Harapannya pada hari ini kegiatan Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) dapat berjalan lancar.

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP untuk Pilkada Serentak Tahun 2024

Kegiatan dilanjutkan dengan Pembacaan Hasil Rekapitulasi DPHP dan Berita Acara. Pada kesempatan ini setiap tamu undangan diberi kesempatan untuk memberikan masukan / tanggapan terhadap hasil rekap DPHP. Tamu undangan dari partai politik yang hadir diantaranya yaitu dari Partai PDIP, Gerindra dan Golkar. Seluruh perwakilan partai politik menyatakan dapat menerima hasil Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP).

Penyerahan Berita Acara Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP untuk Pilkada Serentak Tahun 2024

Acara dilanjutkan Penandatanganan Berita acara Pleno dan Penyerahan Berita Acara Pleno ke PPK Kecamatan Sumpiuh, Pj Kepala Desa Karanggedang, PKD Karanggedang dan perwakilan Pengurus Partai Politik yang ada di Tingkat Desa Karanggedang. Keseluruhan acara berjalan lancar sampai penutupan.  

Info kegiatan PPS Karanggedang bisa di akses di instagram PPS Karanggedang :

https://www.instagram.com/pps.karanggedang?utm_source=qr&igsh=bmtjd2tsYW5naGl4 

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP untuk Pilkada Serentak Tahun 2024

 

Related Posts

Komentar