Sosialisasi DPSHP Tingkat Desa Karanggedang untuk Pemilu Tahun 2024

Sosialisasi DPSHP Tingkat Desa Karanggedang untuk Pemilu Tahun 2024

PPS Desa Karanggedang menyelenggarakan kegiatan sosialisasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) tingkat Desa Karanggedang untuk pemilu tahun 2024 pada hari Sabtu, 20 Mei 2023 mulai pukul 09.00 WIB di pendopo Balai Desa Karanggedang. Acara dihadiri oleh PPK, PPS, PKD, Kepala Desa Karanggedang, perangkat Desa, Banbinsa, Babinkamtimbas, Ketua RT / RW dan kader PKK di desa Karanggedang.

Kepala Desa Karanggedang, Andri Kusmayadi dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemilu merupakan proses demokrasi yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Kerukunan antar warga harus tetap dijaga meskipun terdapat perbedaan pilihan. Pemilu hendaknya dilaksanakan dalam suasana yang aman karena setiap warga sudah menyadari adanya hak pilih masing-masing.

Sosialisasi DPSHP Tingkat Desa Karanggedang

Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sumpiuh, Sugeng Siswanto dalam sambutannya menyampaikan bahwa tingkat partisipasi dalam pemilu merupakan hal yang penting untuk menentukan keberlangsungan negara, oleh karena itu setiap warga harus memiliki antusias yang tinggi dalam mengikuti tahapan kegiatan pemilu. Kader PKK yang diundang dalam kegiatan ini diharapkan dapat ikut serta mensosialisasikan DPSHP ke warga yang ada di lingkungan Dawis (Dasa Wisma) masing-masing.

Ketua PPS Desa Karanggedang, Samsudin selanjutnya memaparkan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) tingkat Desa Karanggedang untuk pemilu tahun 2024. Bagi warga yang belum masuk ke DPSHP dapat menghubungi PPS di Desa Karanggedang. Diharapkan pada tanggal 14 Februari 2024, jumlah warga desa Karanggedang yang ikut mencoblos adalah 100 persen dari seluruh daftar pemilih tetap.

Sosialisasi DPSHP Tingkat Desa Karanggedang

Related Posts

Komentar