Ratusan Peserta Meriahkan Jalan Sehat HUT RI Ke 78 di Desa Karanggedang

Ratusan Peserta Meriahkan Jalan Sehat HUT RI Ke 78 di Desa Karanggedang

Jalan Sehat dalam rangka menyemarakan HUT Kemerdekaan RI Ke 78 di Desa Karanggedang telah diselenggarakan pada hari Minggu, 27 Agustus 2023 mulai pukul 07.00 WIB. Start dan finish di Balai Desa Karanggedang.

Kegiatan  jalan sehat diawali dengan senam bersama yang diikuti oleh siswa-siswi MI Al Hasan Karanggedang dan SD Negeri Karanggedang.

senam sehat

Peserta jalan sehat dilepas oleh Kepala Desa Karanggedang Andri Kusmayadi dengan mengibaskan  bendera start, di ikuti perangkat desa, BPD, pengurus RT RW, siswa siswi TK Pertiwi Karanggedang, SD Karanggedang, MI Karanggedang dan ratusan warga masyarakat Karanggedang.

Jalan sehat mengambil rute start dimulai dari Balai Desa Karanggedang menuju ke jembatan di wilayah RT 001 RW 001 kemudian melintasi wilayah RT 003 RW 002 dan RT 002 RW 002 selanjutnya melewati wilayah RT 003 RW 001 dan RT 004 RW 001 dan berakhir kembali di balai desa Karanggedang.

jalan sehat

Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Karanggedang Andri Kusmayadi menyampaikan, jalan sehat ini merupakan olahraga yang ringan tetapi memiliki manfaat yang besar untuk kesehatan tubuh. “Olahraga ini dapat meningkatkan kebugaran, dan tentunya agar peserta tambah sehat-sehat. Yang semangat semuanya, karena ada doorprize menarik. Insya Allah yang semangat akan mendapatkan hadiah” kata Andri Kusmayadi.

Seusai jalan sehat dilakukan pembagian hadiah lomba Agustusan dan pengundian hadiah doorprize utama berupa mesin cuci. Adapun hadiah menarik lainnya yakni kompor, rice cooker, setrika dan hadiah hiburan lainnya.

ppembagian hadiah

Related Posts

Komentar